top of page

Play & Parties Group

Public·102 members
Ryan Hermawan
Ryan Hermawan

"Enaknya Banget! Sewa Meja Buffet Buat Pesta Makin Seru"



Kalo udah waktunya bikin pesta, apalagi yang seru-seruan kayak pesta ulang tahun, pernikahan, atau acara kantor, nggak bisa dipungkiri, yang namanya makanan itu jadi salah satu fokus utama. Nah, buat bikin suasana makin asyik dan rame, biasanya tuh kita butuh yang namanya meja buffet. Udah pada tau kan apa itu meja buffet? Yap, itu dia meja yang di atasnya ditata makanan enak-enak yang bisa kita serbu sepuasnya!

Daftar Harga Meja :

Meja Kotak 120 x 60 Polos : Rp. 50.000

Meja Kotak 120 x 80 Polos : Rp. 50.000

Meja Kotak 120 x 60 Cover Street Ketat Hitam/Putih : Rp. 70.000

Meja Kotak 120 x 60 Cover Skerting Pilih Warna : Rp. 70.000

Meja Kotak 120 x 80 Cover Skerting Pilih Warna : Rp. 70.000

Meja Kotak 120 x 60 Cover Tebar Putih : Rp. 70.000

Meja Kotak 120 x 80 Cover Tebar Putih : Rp. 70.000

Meja Kotak IBM 180 x 45 Polos : Rp. 70.000

Meja Kotak IBM 180 x 45 Cover Sketring Pilih Warna : Rp. 130.000

Meja Kotak IBM 180 x 45 Cover Ketat Putih/Hitam : Rp. 130.000

Meja Kotak IBM 180 x 45 VIP HPL (Tanpa Cover) : Rp. 175.000

Meja Bulat D120 Polos : Rp. 70.000

Meja Bulat D160 Polos : Rp. 80.000

Meja Bulat D180 Polos : Rp. 90.000

Meja Bulat D120 Cover Skerting Pilih Warna 6 orang : Rp. 90.000

Meja Bulat D120 Cover Skerting Pilih Warna 8 orang : Rp. 120.000

Meja Bulat D120 Cover Skerting Pilih Warna 10 orang : Rp. 160.000

Tapi, coba bayangin, gimana sih kalo kita nggak punya meja buffet di rumah atau tempat acara kita? Hemm, jangan panik dulu! Karena sekarang udah ada yang namanya sewa meja buffet. Iya, beneran, gak perlu repot beli meja buffet yang gede-gede dan mahal. Kita bisa sewa aja! Nah, daripada bingung, yuk kita bahas lebih lanjut tentang keuntungan dan cara sewa meja buffet.

Pertama-tama, kita bahas dulu keuntungannya. Yang paling obvious, tentu aja, kita bisa nambah pilihan meja buffet tanpa harus beli. Bayangin aja, bisa pilih-pilih model meja yang sesuai sama tema acara kita. Ada yang rustic, modern, atau klasik, tinggal sesuaiin aja sama keinginan. Plus, nggak perlu mikirin masalah penyimpanan setelah pesta selesai. Udah selesai acara, tinggal dikembalikan aja meja buffetnya.

Selain itu, biasanya penyedia jasa sewa meja buffet juga punya paket-paket menarik. Misalnya, mereka bisa nyediain meja buffet beserta perlengkapan lainnya kayak linen, piring, sendok, dan lain-lain. Jadi, nggak perlu repot-repot lagi nyariin satu per satu perlengkapan yang kita butuhin. Hemat waktu dan tenaga, kan?

Nah, terus, gimana sih cara sewa meja buffet? Gampang banget, kok! Pertama, kita bisa cari penyedia jasa sewa meja buffet di sekitar kita, bisa lewat internet atau tanya-tanya temen yang udah pernah nyoba. Trus, kita bisa cek dulu koleksi meja buffet yang mereka punya, apakah sesuai sama kebutuhan dan budget kita atau nggak.

Setelah itu, biasanya kita bisa langsung hubungi penyedia jasa buat booking tanggal acara kita. Jangan lupa, pastiin kita tanya-tanya juga soal biaya sewa, termasuk durasi penyewaan dan apa aja yang udah termasuk dalam paketnya. Biar nggak ada kejutan-kejutan di kemudian hari.

Oh iya, satu lagi yang penting! Pastiin kita booking meja buffet jauh-jauh hari sebelum acara kita digelar. Biar nggak kehabisan dan bisa sesuai dengan keinginan kita.

Jadi, gimana? Nggak ribet kan ternyata? Dengan sewa meja buffet, pesta kita jadi makin seru dan nggak bikin pusing. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera atur pesta kita dan pastikan meja buffetnya udah terbooking dengan baik. Happy partying! 🎉


Informasi dan Pemesanan

Amany Rental

085213092613

Jl. Haji Naimun No. 99 RT 04, Pondok Pinang, Kebayoran Lama


About

Welcome to the group! You can connect with other members, ge...

Members

bottom of page